Previous Entry Share Next Entry
Twelve Days of Christmas...
James
0813
On the twelfth day of Christmas, 0813 sent to me...
Twelve oneteas drumming
Eleven survivors piping
Ten doranosaurus a-leaping
Nine gooeybois dancing
Eight ladyrajas eating
Seven aqualunas a-thirtysomething
Six beforethedawns a-swimming
Five fi-i-i-ishes
Four pictures
Three jokes
Two movies
...and a padi in a kristy.
Get your own Twelve Days:

  • 1
hehehee!

That's cute!

:)

Happy Holidays to you, James

Happy Holidays !!!

Merry X'Mas and Happy New Year ...

halo pak james... apa kabar? long time no see ya...

Hi Wanti,

Apa kabar? Sekarang kerja dimana? Masih jualan yoghurt?

hi pak james...saya masih ada di malang nih pak. belum kelar nih belajar akupunkturnya. doakan ya pak...

yogurt, skrg jual hanya yang cup aja pak. kapan2 kalo ke bgr bareng ibu mampir lah pak, tar tak suguhi yogurt hehhehe

Oh masih di Malang... Aku doain biar cepet selesai studynya... jadi biar bisa akupuntur gratis hehehehe... boleh nih kapan2 aku ke Bogor... tp Wantinya harus ada di Bogor dong.

asiik ada yang bersedia jadi kelinci percobaan... hheheheh. iya pak, skalian nanti bawa anak dan istri bapak ya kalo ke bogor...tar tak ajak ke kebun raya bogor hhehehe

  • 1
?

Log in